Minggu, 07 Juli 2013

Aplikasi Magic Book Pengenalan Alat Laboratorium Kimia berbasis Augmented Reality

Assalamualaikum

Alhamdullilah akhirnya penulisan ilmiah ini kelar juga akhirnya disini saya akan menceritakan aplikasi yang sudah saya buat . Aplikasi Pengenalan Alat Laboratorium Kimia berbasis Augmented Reality ini diharapkan dapat mengembangkan media edukasi yang sudah ada seperti lembaran buku dengan memanfaatkan teknologi yang sedang berkembang saat ini seperti Augmented Reality . Tidak lupa saya sangan berterima kasih kepada pihak - pihak yang berkontribusi dalam pembuatan Aplikasi ini, apalagi blog http://belajar-ar.blogspot.com/  saya sangat berterima kasih sekali karena sebelumnya saya memang tidak mengerti tentang augmented reality ini tetapi saat saya membaca dan bergabung pada forum  banyak ilmu yang saya dapatkan .

Memang apabila boleh bercerita sedikit aplikasi yang saya buat disini masih jauh dari kata " sempurna" sehingga apabila ada yang ingin mengembangkannya silahkan saja .

Ya, Alhamdullilah bgt tinggal nunggu sidang deh .
Oh iyaaaa kalau ada yang ingin memakai Aplikasi ini bisa di download folder Magic Book.rar ini adalah folder ARToolkit yang berisi wrl dan data yang sudah saya masukkan objek alat laboratorium kimia. dan juga ada marker.rar jadi apabila ingin memakai aplikasi ini Anda tinggal mendownloadnya dan tidak lupa print marker tersebut dan gunakan simple vrml untuk meload aplikasi tersebut agar objek 3D nya terpanggil okeeee terimakasih .





4 komentar:

  1. thx bnget share ny..
    boleh minta pass rar nya..
    moga bisa bantu nyelesain TA ane

    Thx banget y..

    BalasHapus
  2. kak, bisa tlg di reupload ga link untuk download Magic Book? saya udah download tp pas di exctract kok isinya kosong ya? :(

    BalasHapus
  3. terima kasih sharenya sangat membantu untuk skripsi saya,,
    bolehkah saya meminta no whats up untuk sekedar bertanya agar lebih dekat untuk kepentingan skripsi saya..terima kasih
    mohon responya ka..

    BalasHapus